Saturday, December 1, 2012

Download Film Semi Gamitan 18+


Film semi Gamitan dari Filipina. Kenapa akhir-akhir ini sering diupload film-film semi full dari Filipina? Jawabannya adalah ternyata cewek-cewek yang ada di Filipina itu mirip sekali dengan cewek-cewek indo. Baik dari bentuk mukanya yang cantik hampir mirip wanita indo, bentuk tubuh mereka, sampai cara mereka berdandan dan berpakaian juga sama dengan wanita cantik kebanyakan yang ada di indo. Kenapa ini menjadi menarik? Karena, kita orang indo kan jarang atau bahkan belum pernah lihat film semi yang buatan sendiri. Ada juga film-film horor gak mutu yang hanya berani memamerkan belahan dada para artis dan sedikit adegan nakal. Cuma itu saja, gak lebih. Nah, dalam film semi Filipina Gamitan ini kita bisa nonton sepuasnya keindahan tubuh para pemeran wanitanya yang rata-rata berani tampil vulgar apa adanya tanpa ada sensor yang mengganggu.

Daripada membayangkan para artis kita telanjang, mending nonton film semi Filipina yang ceweknya berani telanjang dan beradegan sangat panas. Wajah dan bentuk tubuh mereka juga mirip dengan artis-artis indo. Bentuk payudara juga rata-rata sama dan berani di shoot tanpa mengenakan apa-apa sampai full kelihatan puting susunya. Gak cuma itu saja, selain telanjang, wanita-wanita cantik artis Filipina ini juga berani beradegan mesum sungguhan dalam setiap segmen. Ajang adegan mesum dalam film semi mereka manfaatkan untuk benar-benar melampiaskan nafsu birahi. Gak bisa dibohongi karena dalam setiap adegan bercinta, mereka diharuskan untuk benar-benar berhubungan intim. Seorang pemeran pria harus benar-benar memasukkan batangnya ke dalam lubang pemeran cewek dan pemeran ceweknya juga harus menerimanya serta memperlihatkan gerak tubuh dan mimik wajah yang penuh nafsu tanpa dibuat-buat. Inilah yang membuat film-film semi dari filipina sangat menarik untuk ditonton. Buruan download sebelum linknya dialihkan, karena file-file film semi semacam ini sangat rawan. Khusus dewasa saja ya.

Wednesday, November 21, 2012

Download Film Semi Xerex Pinoy


Wow sambil koprol,,,, Film semi Xerex kali ini bener-bener vulgar n gak pake sensor sedikitpun. Bahkan di daerah yang paling terlarang sekalipun. Produser film Xerex dari Filipina ini memang tergolong cukup berani dalam mengarahkan para pemainnya di berbagai adegan bahkan terlihat sangat mirip seperti film blue yang banyak beredar. Namun tentunya, adegannya gak se-ekstrim seperti dalam film full blue. Di film semi Xerex ini para pemainnya diharuskan untuk tampil terbuka tanpa penutup sedikitpun dari ujung rambut sampai ujung kaki. Bahkan di beberapa adegan terlihat jelas bahwa pemainnya benar-benar bercinta dan bukan hanya adegan saja.

Kalau anda bosan menonton film blue yang full dan adegannya hanya begitu-begitu saja, maka film ini wajib anda tonton. Selain pemeran ceweknya cantik-cantik, alur ceritanya juga cukup menarik. Bahkan saking polosnya para pemain wanita itu, anda tidak akan menyangka bahwa mereka berani untuk membuka seluruh pakaiannya dalam film semi Xerex ini. Gak cuma itu, para wanita cantik lugu dan polos yang bermain dalam film ini juga akan benar-benar bercinta dengan lawan main cowoknya. Sama sekali bukan hanya adegan, mereka akan tampil telanjang, dirangsang dan merangsang, serta secara nyata berhubungan badan full tanpa sensor. Para wanita sampai mencapai klimaks orgasme dalam setiap adegan bercinta. Nampaknya para wanita ini tidak mampu menahan hasratnya sendiri saat harus beradegan panas. Langsung aja download dan tonton sendiri. Ingat, khusus dewasa 21+ !

Saturday, October 20, 2012

Film Semi Filipina Nualnang Khang Hong 2012


Film semi pinoy filipina ini bercerita tentang seorang tante bersama keponakannya yang ternyata memiliki hoby yang sama, yaitu tidur dengan banyak lelaki. Mereka berdua sama-sama memiliki nafsu yang besar dan tidak pernah puas hanya berhubungan dengan satu orang lelaki saja. Pada awalnya mereka berdua belum mengerti kalau ternyata mereka memiliki kesamaan dalam urusan ranjang. Sampai suatu hari, keponakannya harus menginap di rumah tante untuk keperluan mendaftar sekolah di tempat yang baru. Dari sinilah cerita berawal dimana si tante pernah sekali memergoki keponakannya yang cantik dan masih muda itu bercinta dengan hebat bersama seorang teman lelakinya di dalam kamar mandi. Awalnya si tante marah karena merasa rumahnya hanya dipakai untuk ajang melepas nafsu. Namun lama-kelamaan tante muda ini juga ingin merasakan kenikmatan dan kehangatan bercinta bersama teman-teman keponakannya.

Kemudian cerita berlanjut ketika tante harus mengantarkan keponakannya itu untuk mendaftar di salah satu universitas ternama yang ada di kotanya. Masuk di lingkungan kampus membuat tante yang masih bertubuh seksi ini semakin bernafsu untuk mencicipi nikmatnya klimaks bersama anak-anak remaja. Akhirnya dengan agak ragu-ragu, dia pun mulai berkenalan dengan anak-anak kampus teman keponakannya yang rata-rata baru saja lulus sekolah smu. Nafsunya kian menggila tatkala mengetahui bahwa lingkungan kos di daerah kampus ternyata sangat bebas dan tanpa pengawasan. Tante cantik ini pun mulai rajin menyambangi beberapa rumah kos untuk mendapatkan cowok abg yang cocok diajak bercinta. Namun dia tidak mengetahui bahwa sebenarnya keponakannya juga mempunyai niatan yang sama dengannya. Seru sekali bagaimana cerita tante dan keponakan ini saling berebut mendapatkan beberapa cowok idaman mereka. Strategi dan godaaan saling dilancarkan demi mendapatkan kepuasan birahi. Silahkan donlot film semi filipina yang asik dan penuh adegan intim ini. Anda akan dimanjakan dengan banyak sekali adegan panas full tanpa disensor sama sekali. Ingat, film semi filipina nualnang khang hong ini hanya khusus untuk dewasa saja.

Saturday, October 13, 2012

Film Semi Cina Sekretaris Cantik


Lah, ini mah keterlaluan namanya, bukan lagi film semi ini. Karena adegannya yang terlalu vulgar, maka film semi cina yang satu ini boleh dibilang murni film blue tapi ada ceritanya seperti film semi kebanyakan. Gak kayak film semi yang lain, adegan bercinta dalam film semi cina sekretaris cantik ini memang sengaja dibuat untuk pemirsa yang sudah dewasa, gak lagi untuk remaja. Ceritanya tentang seorang sekretaris cantik yang sedang galau masalah keuangan keluarganya. Cewek ini menanggung banyak hutang karena kegemarannya berbelanja dan main judi bersama temannya setiap akhir pekan. Dia pun bekerja banting tulang setiap hari demi memenuhi kebutuhannya sendiri dan keluarga. Namun apa daya, usahanya itu ternyata belum cukup untuk memenuhi gaya hidupnya yang glamour. Terpaksa deh, cewek cantik ini rela berganti-ganti pasangan untuk mendapatkan tambahan uang. Gak cuma dengan cowok saja dia mau berhubungan badan, dengan sesama cewek pun dia mau asal ada bayarannya.

Mohon untuk hati-hati saat menonton film semi cina sekretaris cantik ini. Karena adegannya yang terlampau panas tanpa sensor dan tanpa potongan sedikitpun, memperlihatkan seluruh tubuh tanpa busana dari para pemainnya yang kebanyakan bermain hot diatas ranjang. Jangan sampai saat anda menonton film ini diintip oleh anak kecil atau ketahuan sama pacar atau istri anda, bisa kacau nanti. Silahkan tonton dan nikmati sendiri keseluruhan film semi yang akan membuat dada berdegup kencang ini. Ceweknya cantik-cantik dan semua adegan dari awal sampai akhir memperlihatkan keindahan tubuh wanita dan membuat nafsu birahi melambung tinggi. Bagi yang merasa sudah cukup umur untuk menikmati film semacam ini silahkan donlot sendiri film semi cina sekretaris cantik ini.

Thursday, October 11, 2012

Film Semi Thailand Rak Sud Tai Thi Pai Doem 2012


Ok, setelah sekian lama vakum, akhirnya balik lagi deh free movie collect nyediain film-film semi yang baru dan pastinya lebih panas dari sebelumnya. Kali ini kita ketemu sama film semi thailand yang judulnya Rak Sud Tai Thi Pai Doem yang baru saja launching bulan september 2012 kemarin. Cerita dari film semi thailand yang ini masih seputar percintaan beberapa dara cantik thailand yang penuh nafsu dan birahi yang membara. Ya namanya anak muda apalagi abg yang masih sekolah maupun kuliah, dimana-mana juga sama, kisah cinta mereka pasti dibumbui oleh yang namanya hubungan intim dan kemesraan yang agak kelewat batas. Tapi kalangan muda yang sedang dimabuk asmara memang suka mencoba hal-hal yang menyerempet ke adegan panas seperti dalam film-film atau sinetron yang kerap mereka tonton di televisi.

Udah ah, langsung saja ke pokok pembahasan film semi thailand berikut yang semua pemerannya cantik-cantik dan berani tampil terbuka full dari atas sampai bawah tanpa embel-embel sensor sama sekali. Film ini bercerita tentang kisah petualangan bercinta beberapa cewek cantik thailand yang masih berada di bangku kuliah, bersama beberapa teman mereka merencanakan sebuah perjalanan yang cukup panjang menuju ke sebuah desa di lereng gunung untuk berwisata selepas ujian universitas. Mereka gak pernah menyangka bahwa dalam acara traveling kali ini, mereka akan mendapatkan pengalaman bercinta yang sangat panas dan mendebarkan. Ada 4 pasangan cowok dan cewek yang ikut dalam acara wisata traveling di lereng gunung itu. Dan anda akan dibuat sangat terkejut  ketika disuguhi adegan dimana mereka secara tidak sengaja bisa bercinta bukan dengan pasangan masing-masing namun saling bertukar. Tentu saja ini terjadi tanpa sepengetahuan pasangan masing-masing. Dan ada juga adegan dimana para cowok sangat beruntung bisa menikmati tubuh beberapa gadis desa manis yang kebetulan mereka temui di sebuah sungai dekat tempat penginapan mereka. Yang jelas bakalan ada banyak sekali adegan panas full tanpa sensor dalam film ini.

Selama 2 jam penuh tiada henti, anda akan disuguhi adegan tlanjang dan mendebarkan dengan berbagai gaya dan posisi dari para pemeran cewek cantik dalam film semi thailand kali ini. Silahkan menuju link download dan rasakan sendiri sensasinya. Hanya orang yang cukup umur dan sudah dewasa yang bisa mengakses link download film semi thailand ini karena isinya cukup vulgar.Selamat menikmati film berikut :)

Wednesday, January 11, 2012

Film Asia Semi Agos Filipina

 

Wah bakal banyak nih film asia semi yang baru di tahun 2012 ini. Awal tahun bermunculan film semi baru berbagai rasa dari berbagai negara. Seru banget gak ada habisnya deh kalo ngomongin soal film semi. Mending daripada kebanyakan info, langsung aja donlot filmnya biar bisa ditonton bareng istri ato pacar tercinta :). Tapi tetap ingat, yang belum cukup umur belum diijinkan untuk ikut menikmati film ini, tunggu beberapa tahun lagi ya adik2,,,,. Ok deh, sekarang saatnya kita bahas sedikit mengenai film asia semi terbaru yang launching awal bulan januari ini. Dikisahken seorang wanita muda nan cantik idaman banyak pria yang hidup di pedalaman desa daerah filipina. Karena kecantikan wanita ini, banyak penduduk dari desa maupun dari luar desa tersebut untuk berlomba-lomba mendapatkan cintanya. Tapi sayang, wanita ini ternyata tak mudah untuk ditaklukan. Bukan harta yang dia kejar, namun kepuasan penuh atas birahi yang selama ini dia pendam. Hmmm cukup menarik dari segi cerita, untuk adegan telanjang tanpa sensor akan dibahas dibawah ini.

Gak seperti film semi asia filipina yang lain, film ini tergolong sangat terbuka dan minim sensor. Adegan pemuas nafsu diperlihatkan full tanpa sensor dari awal hingga akhir film ini. Ceweknya gak cuman satu, tapi akan ada banyak sekali wanita filipina cantik yang akan tampil vulgar disini. Perlu diingat bahwa tujuan dari situs ini memang untuk menyediakan film2 semi dengan kualitas dan adegan terbaik. Tentu saja dari berbagai sisi baik dari cerita, tingkat kevulgaran, kecantikan para wanitanya serta kualitas gambar. Jadi biar sama2 enak kalo nonton filmnya. Gak terlalu menjijikkan namun juga tidak terlalu tertutup dan ada cerita yang dibuat seperti film biasa. Kalo film full p*rn saya yakin sudah banyak sekali yang punya dan mendapatkannya juga sangat gampang sehingga dari segi seni gak dapet sama sekali. Beda dengan kategori film asia semi gratis dalam situs ini. Semua filmnya pilihan dan hanya yang berkualitas yang dishare disini. Silahkan anda cari film semi yang anda suka dan langsung aja donlot gratis gak pake ribet :).

Tuesday, January 10, 2012

Film Semi Eropa Tinto Brass


Hai hai,,,,,kembali lagi nih free movie collect bakalan berbagi film semi eropa terbaru dari tinto brass. Emang sih settingnya jadul alias kuno, tapi yang penting kan adegan panasnya yang tanpa sensor dan ceweknya yang cantik-cantik. Kalo udah sering liat film semi eropa pasti tau siapa itu tinto brass. Ya, produser sekaligus sutradara film2 erotic eropa ini memang sudah terkenal memproduksi banyak sekali film erotic khususnya yang memperlihatkan sisi telanjang wanita. Tak hanya itu, sutradara satu ini pandai sekali mengarahkan adegan erotis dari seorang wanita cantik sehingga memukau banyak penonton baik pria bahkan wanita sendiri. Dari segi cerita tak usah diragukan. Dari film semi eropa klasik erotis berbentuk drama, action, komedi, thriller, horror dan sci-fi sudah pernah dia buat semua.

Khusus untuk film semi eropa kali ini yang berjudul nerosubianco attraction (judulnya susah dieja) akan bercerita tentang petualangan seorang agen rahasia wanita dari rusia yang sedang menjalankan misi di daerah spanyol. Film semi eropa ini berbentuk film action seperti layaknya film2 agen rahasia yang lain seperti 007, lady spy dan masih banyak lagi. Namun yang membedakan adalah sisi erotis dari film ini sangat menonjol dibanding film2 lain. Malahan film ini lebih mendekati film p*rno kalo saya bilang, karena adegannya benar2 full tanpa dipotong saat adegan telanjang bercinta para artisnya. Sebut saja adegan saat wanita cantik agen rahasia ini yang sedang menginterogasi targetnya. Karena target tidak mau menunjukkan letak markas bos besarnya maka dia harus membujuk rayu dengan menawarkan tubuhnya. Dan mereka berdua akhirnya bercinta di ruang interogasi. Itu hanya salah satu adegan saja, akan ada banyak sekali adegan seperti ini yang akan anda nikmati dalam film semi eropa klasik kali ini. Tapi ingat, ini bukan film biasa, tapi khusus untuk 21 tahun keatas mengingat adegannya yang memperlihatkan kegiatan bercinta tanpa sensor sama sekali.

Tuesday, October 25, 2011

Free Movie Suburban Secret 18+


Kali ini free movie collect akan bagi gratis film semi rada vulgar berjudul suburban secret versi dvd namun dengan ukuran file yang kecil. Bercerita tentang kehidupan seorang wanita cantik yang baru saja pindah kerumah baru di daerah pedesaan eropa. Hidup jauh di pinggiran kota membuat wanita muda ini harus beradaptasi dengan kebiasaan di daerah itu. Kondisi pedesaan yang dingin dan sepi sangat berbeda dengan kehidupan kota yang pernah dia jalani dulu. Namun ada rahasia besar yang tidak pernah terungkap di daerah itu. Pada suatu hari dia menghadiri sebuah pesta kebun yang semua tamunya tidak mengenakan pakaian. Dia pun terpaksa harus mengikuti adat kebiasaan itu dengan melepas semua pakaian yang dikenakannya. Namun itu hanya satu dari banyak rahasia aneh yang akan dia temui disana.

Baru seminggu dia tinggal di daerah baru tersebut, wanita muda ini merasa nafsu kebutuhan biologisnya meningkat tajam karena hampir setiap hari dia selalu disuguhi pemandangan yang mengundang birahi. Mau tidak mau, dia harus mencari lelaki yang bisa memuaskan hasratnya karena dia bosan setiap hari harus melakukannya sendiri. Namun anehnya, tidak gampang bagi wanita ini untuk mendapatkan seorang pria di wilayah tersebut. Ini karena ternyata di desa tersebut jumlah penduduk lelakinya sangat sedikit sedangkan wanitanya sangat banyak. Sehingga mereka, para penduduk desa tersebut, terutama para wanita muda saling berebut untuk mendapatkan pasangan. Dia pun harus bersaing dengan para wanita cantik yang lain untuk mendapatkan pria idamannya. Tapi sebelum dia mendapatkan pria yang dia inginkan, terlebih dulu dia berhubungan intim dengan beberapa pria lain yang dia temui hanya untuk memuaskan nafsunya yang selama ini terpendam. Semua adegan dalam film ini tergolong sangat vulgar dan tanpa sensor. Hampir setiap segmen pasti ada adegan seperti itu. Oleh karenanya, film free movie suburban secret ini khusus hanya boleh disaksikan oleh mereka yang sudah cukup umur saja.

Saturday, October 15, 2011

Film Semi Drama Malena 18+


Film semi Malena dengan peran utama Monica Bellucci ini sempat menjadi kontroversi karena ceritanya yang menyangkut sejarah eropa pada masa perang dunia II serta keberanian para pemerannya yang berani tampil bugil. Film ini masih tergolong film drama namun karena saking vulgarnya maka diberi label 18+ agar tidak semua umur dapat menikmati film ini. Berkisah tentang seorang perempuan yang hidup sendiri ditengah keadaan masyarakat yang masih sangat konservatif pada masa itu. Seorang wanita yang hidup sendiri tanpa suami dianggap sebagai seorang yang patut dicurigai terutama para istri yang khawatir suami mereka akan tergoda pada kemolekan tubuh Malena.

Sebenarnya cerita dalam film semi ini tidak hanya berkisar antara Malena dan berbagai masalahnya namun juga menyangkut soal kondisi politik dan masa perang saat itu. Bagaimana kondisi masyarakat eropa pada masa dominasi nazi dan perseteruan dengan kaum komunis. Diceritakan juga seorang remaja yang masih sangat muda yang menyukai Malena dan mengikutinya kemanapun dia pergi. Sampai-sampai remaja itu bermimpi dapat bercinta dengan Malena yang memang sangat cantik dan seksi. Payudara Malena yang sangat menonjol menarik perhatian semua mata pria ketika dia berjalan di keramaian. Karena wajahnya yang cantik dan payudaranya yang besar itulah akhirnya dia bisa berkenalan dengan para jendral dan perwira tinggi yang menduduki jabatan penting. Dia pun akhirnya akrab dengan para petinggi militer khususnya perwira tinggi nazi. Mereka sering mengadakan pesta dengan para pengusaha kaya dan para pejabat. Minuman keras, narkoba, dan pelampiasan nafsu birahi menjadi sangat akrab dengan kehidupan Malena. Hampir tiap malam dia menghabiskan waktunya untuk berpesta dan bercinta bersama mereka dan teman2 wanitanya akhirnya juga ikut dalam gaya hidup tersebut. Terlalu banyak adegan vulgar tanpa sensor dan penuh nafsu dalam setiap detil cerita ini sehingga film ini memang hanya khusus untuk dewasa. Namun sangat menarik ketika anda menginginkan sebuah film semi full tanpa sensor yang ada ceritanya.

Wednesday, October 5, 2011

Film Semi Gratis Terbaru Diary Of Seduction

 
Download disini film semi gratis terbaru yang berjudul diary of seduction. Film panas full adegan ranjang bercinta telanjang yang akan anda dapatkan dari awal hingga akhir film. Banyak sekali wanita cantik bule dan asia yang akan tampil tanpa busana sedikitpun. Tapi ini bukan murni film bokep karena masih tergolong film softcore yang diperhalus. Jadi adegan bercinta dalam film ini bersifat erotis dan mengundang dengan banyak bumbu cerita drama percintaan, selingkuh, dan misteri. Tidak mudah untuk mendapatkan film seperti ini, karena itulah web ini dibuat agar supaya para pengunjung bisa mendapatkan film-film langka seperti ini. Sedikit cerita tentang film semi gratis diary ini adalah berkisah tentang isi diary dari seorang wanita yang haus akan seks. Dari mulai dia remaja dia sudah suka bermain dengan kemaluan dan payudaranya sendiri. 
 
Kemudian setelah dia memiliki seorang pacar, dia mencoba untuk merasakan kenikmatan seks yang sesungguhnya. Dia pun kehilangan keperawanan pada usia 16 tahun. Setelah itu dia sering mengajak teman lelakinya yang lain untuk bermain mesum bersama dirinya karena dia sudah tau caranya dan ketagihan akan nikmatnya. Dia tidak perduli apakah itu pacar temannya sendiri atau teman sekelas atau bahkan tetangganya sendiri. Gak cuma dengan lelaki, petualangannya mencari kenikmatan juga dia lakukan bersama teman sesama wanita. Saling meraba payudara, menjilat puting susu, oral vagina dan anal semua dia coba untuk merangsang dirinya menuju orgasme. Semua cerita dan adegan ini terangkum dalam sebuah diary yang ia tulis sendiri.