Thursday, October 11, 2012

Film Semi Thailand Rak Sud Tai Thi Pai Doem 2012


Ok, setelah sekian lama vakum, akhirnya balik lagi deh free movie collect nyediain film-film semi yang baru dan pastinya lebih panas dari sebelumnya. Kali ini kita ketemu sama film semi thailand yang judulnya Rak Sud Tai Thi Pai Doem yang baru saja launching bulan september 2012 kemarin. Cerita dari film semi thailand yang ini masih seputar percintaan beberapa dara cantik thailand yang penuh nafsu dan birahi yang membara. Ya namanya anak muda apalagi abg yang masih sekolah maupun kuliah, dimana-mana juga sama, kisah cinta mereka pasti dibumbui oleh yang namanya hubungan intim dan kemesraan yang agak kelewat batas. Tapi kalangan muda yang sedang dimabuk asmara memang suka mencoba hal-hal yang menyerempet ke adegan panas seperti dalam film-film atau sinetron yang kerap mereka tonton di televisi.

Udah ah, langsung saja ke pokok pembahasan film semi thailand berikut yang semua pemerannya cantik-cantik dan berani tampil terbuka full dari atas sampai bawah tanpa embel-embel sensor sama sekali. Film ini bercerita tentang kisah petualangan bercinta beberapa cewek cantik thailand yang masih berada di bangku kuliah, bersama beberapa teman mereka merencanakan sebuah perjalanan yang cukup panjang menuju ke sebuah desa di lereng gunung untuk berwisata selepas ujian universitas. Mereka gak pernah menyangka bahwa dalam acara traveling kali ini, mereka akan mendapatkan pengalaman bercinta yang sangat panas dan mendebarkan. Ada 4 pasangan cowok dan cewek yang ikut dalam acara wisata traveling di lereng gunung itu. Dan anda akan dibuat sangat terkejut  ketika disuguhi adegan dimana mereka secara tidak sengaja bisa bercinta bukan dengan pasangan masing-masing namun saling bertukar. Tentu saja ini terjadi tanpa sepengetahuan pasangan masing-masing. Dan ada juga adegan dimana para cowok sangat beruntung bisa menikmati tubuh beberapa gadis desa manis yang kebetulan mereka temui di sebuah sungai dekat tempat penginapan mereka. Yang jelas bakalan ada banyak sekali adegan panas full tanpa sensor dalam film ini.

Selama 2 jam penuh tiada henti, anda akan disuguhi adegan tlanjang dan mendebarkan dengan berbagai gaya dan posisi dari para pemeran cewek cantik dalam film semi thailand kali ini. Silahkan menuju link download dan rasakan sendiri sensasinya. Hanya orang yang cukup umur dan sudah dewasa yang bisa mengakses link download film semi thailand ini karena isinya cukup vulgar.Selamat menikmati film berikut :)